Minggu, 24 April 2011

Harus Senang Atau Sedih.. .???

Hari ini mulai aktifitas kampus lagi...
Seperti biasa, berangkat dari kost'an pukul 06.30...
Membodoh di angkot, karena perjalanan yang amat sangat bosan untuk kuliah.. 1 JAM..

Tiba di kampus nunggu dosen masuk,.. sambil gosip sana-sini..
Ternyata...
Sang dosen yang telah ditunggu-tunggu selama berabad-abad lamanya berhalangan hadir.. sakit kali ni hati.. arrrgggghhh..

Akhirnya di putuskan untuk ke perpustakaan...
Bukan untuk baca buku, wifi'an... Hehe.. tetep browsing dah..
Wifi'an sambil nunggu jadwal kuliah yang kedua jam 11.20... busett dah... lama juga nunggu, untungnya bawa laptop.. :D

Udah browsing kira-kira sejam'an.. Masuklah sms yang membawa kebahagian buat aku pada pagi yang cukup cerah, walaupun sedikit mendung ini..
kira-kira bunyi nya seperti ini :

dari : Resdi (ketua kelas matakuliah)
isi : MM kita gk msuk... kabari temen2 yg laen...

sontak saja aku senang kali dapat sms itu, rasanya ingin ngasih kado buat si Resdi yang telah membawa kabar baik ini...

Tapi setelah dipikir-pikir..
Satu harian gak ada masuk kuliah.. Ngapai aku datang pagi ke kampus??
Raut muka yang senang berubah menjadi kesedihan campur amarah.. (dramatisasi)..
aku hitung-hitung, selama sebulan ini, hanya 4 matakuliah yang rajin masuk, padahal ad 8 matakuliah yang ku ambil..
Bayangkan 4 matakuliah, gak terlalu jelas kabarnya....
Walaupun otakku gak terlalu baik dalam berpikir, tapi untuk kali ini aku coba untuk merenung,

Kira-kira begini dalam pikiranku :

"Kalau gini caranya kuliah... Gimana mau lulus 4tahun..."
"Walaupun bisa lulus 4 tahun, mau gimana nyari kerja, hanya bermodal nekad doank...."

Pikiran positif pun menggerayangi pikiranku...
Mungkin lain kali aku gak usah terlalu senang kalau dosen nya gak datang...
Solusi yang positif.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar