Selasa, 26 April 2011

Menjadi Anak yang Berbakti...

Hi para riders...
Jumpa lagi di blog ini..
Wuahhh.. Ternyata hari ini tanggal 26 April...
Happy Birthday to me.. Hehe..

Sekarang ini aku lagi ada di rumah, Sebenarnya udah dari semalam pulang...
Ada sesuatu urusan yang membuatku meninggalkan kuliahku sejenak...
Aku gak mau bahas yang sedih-sedih deh... OK...


Sebelumnya aku mau bilang maaf sama temen-temen kampusku yang telah aku kecewakan..
I'm soo sorry guys...
Aku hari ini gak ke kampus, mudik nie,,,
Aku tau kalian pasti mencari-cari and ngejar-ngejar aku hari ini..
Kenapa gak, kalian gak bisa mengerjai aku hari ini.. Hehe.
Bukannya aku gak mau.. Tapi lagi ad urusan aja di Home Sweet Home...

Aku tau kekecewaan kalian yang gak jadi menceburkan aku ke kolam Perpustakaan kampus..
Pasti udah kalian rencanakan untuk membuat aku Broken Soul and I'll fell di liat orang..
Bukannya mau kabur dari kebengisan kalian guys...


Ok..
Stu harian aku beres-beres rumah....
Biasa lah, mama udah kangen nyuruh-nyurh aku untuk beres-beres rumah..
Mau gak mau, ya harus di kerjakan, itung-itung bantu ortu lah..
Habis beres-beres baru lah aku bisa posting lagi di blog ini..
Rindunya posting lagi, (lebay.. Padahal semalam masih posting.. :D)

Mungkin aku balik lagi ke kampus hari kamis lah..
Buat para fans-fansku yang udah gak sabar menceburkan aku, hari kamis aku ke kampus kok..
Mungkin dari rumah langsung kuliah aja, males singgah dulu ke kost..
Ehhh...
Tapi aku gak bawak buku kuliah untuk hari kamis..
Hadeeuhh..
Di kanvas aj deh nulis materi kuliah nya.. Biar bisa langsung di pajang..

Ok deh riders....
Ampe disini dulu postingan aku..
Mau bersantai sambil liat tv...
Happy Nice Day All...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar