Jumat, 06 Mei 2011

Engineering Expo

Haloha...

Di postingan aku hari ini, aku mau membahas kegiatan di kampusku..
Sekali-kali boleh donk posting tetntang kampusku.. Itung-itung promosi lah,... Hehe..


Beberapa hari yang lalu, kampusku, khususnya di Fakultasku tercinta, Fakultas Teknik mengadakan suatu kegiatan yang dinamakan "Engineering Expo"....
Bagus n kerenn banget kan judulnya.... Walaupun aku gak tau arti nya apa.. Tapi kedengaran keren...
Engineering expo nie adalah kegiatan yang adakan oleh mahasiswa/i Fakultas Teknik.
Di event kali ini, tiap-tiap jurusan dari Fakultas Teknik, mempromosikan atau bisa dibilang menggelar Stan-Stan and Seminar tentang jurusan masing-masing...
Mulai dari Teknik Sipil ( ni jurusanku, Hehe..), Teknik Arsitektur, Teknik Kimia, Teknik Mesin, Teknik Industri and Teknik Elektro mengambil peran dalam berlangsungnya event ini..
Di event ini, ada acara seminarnya...
Aku pastinya ikutan donk,... Bukan karena tertarik dengan pengetahuan and wawasan di seminar ini, Tapi aku punya misi yang sangat mulia...
"Mendapatkan Snack dari Seminar ini"...
Mumpung gratis ni makanan, ... Hehe..

Sebelum Seminar dimulai, Biasalah Jam orang-orang Indonesia, pasti jam karet.. Gak sesuai jadwal gitu, Jadi sambil nunggu seminarnya mulai, aku jalan-jalan ni ke Stan-Stan nya..
Ni aku ngambil beberapa foto dari masing-masing jurusan Teknik..



1. Stan Teknik Sipil
ni Stan Fakultas aku "Teknik Sipil'

 Itu alat laboratorium 'Mekanika Tanah"
Itu unggulan produk kami yang di tampilkan
"Beton karet and Beton Sterofoam"
Keren kan....
2. Stan Teknik Arsitektur
                                                               ni Stan "Teknik Arsitektur",
                                                            mereka mempertunjukkan maket..
                                                                     keren-keren loh....

tuh, maket-maket mereka..
yang berdiri bukan pajangan..
"INGAT"


tu, ad maket Masjid Raya Medan..
Mirip banget loh...
3. Stan Teknik Kimia
Padahal aku yang foto..
kok aku d foto juga am mereka..Hehe
itu alat yang tenaganya dari matahari..
kreatif dah...
anak-anak Teknik Kimia berkesempatan 
menjadi dukun, banyak ramu-ramuan...
4. Stan Teknik Mesin
dari papan nama nya aja udh ngeri ya..
Teknik Mesin.. hihihi

Ni salah satu mobil mini yang
dibuat oleh mereka...
aku pengen naek lah.. tapi,
kagak di kasih..

tuh, dagangan Teknik Mesin lainnya...
 5. Stan Teknik Industri
Ni Stan Teknik Industri

Ni beberapa produk dari
Teknik Sipil

Ternyata Teknik Industri menjual
barang-barang pecah belah juga
6. Stan Teknik Elektro

Untuk Stan Teknik Elektro, aku gak ngambil gambar nya nie..
bukannya aku gak mau, emang Stan Teknik Elektro belum siap untuk ditampilkan..
Pas aku berkunjung ke Stan mereka, blom ada apa-apa...
Rencana si, aku mau gelar dagangan ku di Stan mereka....
Tapi gak di kasih, padahal mau membantu meramaikan Stan mereka kan.. Hehe..


Nah.. Ini lah event di kampus ku beberapa minggu yang lalu..
Jarang-jarang aku menjelajah ke event-event kampus.. Soalnya males..Hehe..

Sampek di sini dulu dah postingan kali ini...
Ntar kalok ada event-event keren lagi bakal aku tampilkan..
oke guys.. See u all...
^_^






Tidak ada komentar:

Posting Komentar