Rabu, 11 Mei 2011

Baut Otakku, Lepas!!!

Dibalik kehidupanku yang terlihat normal-normal aja...
Ada sesuatu yang salah dalam diriku.. Walaupun emang banyak yang salah ataupun salah semua yang ada dalam hidupku..


Aku merasa ada yang aneh dalam diriku ini..
Terutama di otakku..

Dalam ilmu biologi yang pernah ku pelajari, cieeee...
Otak merupakan organ penting bagi manusia... Ingat !.. Aku juga manusia.. walaupun belum sempurna seutuhnya..,
Otak merupakan penyeimbang n pengatur semua perintah di tubuh  manusia...
Masalah ku ya dengan si Otak...
Aku bermasalah kali sama si Otak, terutama dengan tugasnya sebagai penyeimbang tubuh..
aku sering kali ceroboh kalu jalan...

Asal aku jalan, pasti selalu aja salah..
yang tersandung batu, linglung pas jalan, ampek kejatoh sendiri.. Padahal gak ad sebab..
Kayak Ataxia otak ku ini...
Hiihihhihhi.. Ngeri membayangkannya...

Sampek temen ku sendiri, kadang heran am diriku gara-gara Otakku ini...
Kayaknya pas aku lagi di produksi di pabrik.. Baut untuk Otakku ada yang belum terpasang dengan baik..
Jadi, ntah kapan accident itu terjadi, aku sampek gak tau kapan Baut untuk Otak ku lepas...
Ataupun Baut Otakku di curi ama temenku sendiri...
Temen-temen ku kan kolektor barang-barang antik, mungkin dicuri nya Baut ku juga..
Baut Otakku termasuk antik kali yeee...

Mungkin untuk planning ke depannya,,..
Aku bakal nyari Baut di toko-toko besi di Medan...
Mungkin ada Baut yang mirip dengan Baut Otakku..
Untuk sementara ini, mengantisipasi kecerobohan ku ketika berjalan...
Alangkah baiknya aku selotip Otakku yang kurang ketat...
Dan satu lagim Yang merasa mencuri Baut Otakku, Diharapkan untuk mengembalikannya..
Terima Kasih..

3 komentar:

  1. namanya jugaj manusia reb..terima kekurangan kita, bukan banggakan kelebihan.

    BalasHapus
  2. hahahaha..
    ko kok tw blog q sur...
    wkakakakakaakakkaa
    :D

    BalasHapus
  3. bukan aku loh yg ngambil.... hhe

    BalasHapus